Alat bantu seks wanita

  • By chika11
  • On 11/12/2014
  • Comments (0)

Alat bantu seks wanita

Alat Bantu Seks sudah menjadi trend tersendiri di era sekarang, bagi orang dewasa baik pria atau wanita yang memerlukan suatu alat yang bisa memuaskan hasrat seksual sudah wajar menggunakan alat bantu spesial ini. Hal ini berhubungan dengan kenyamanan, bagaimana supaya tercipta suasana kepuasan pribadi yang aman untuk dilakukan. Tentu saja aman, selama pemakai menjaga kebersihan dari alat bantu tersebut dan tidak perlu khawatir tentang itu.

Alat Bantu Seks yang menjadi salah satu yang terlaris adalah Penis Tempel Telur Getar, alat bantu ini mempunyai bentuk yang realistis atau sangat mirip dengan kelamin pria asli. Terbuat dari bahan silikon lunak dan lembut menjadikan alat ini aman dan nyaman di gunakan, dibalut dengan otot – otot yang sangat mirip seperti saat penis sedang ereksi maksimal dan warna coklat kulit muda yang menarik. Pada pangkal penis tempel electric ini terdapat area / bagian yang bisa di tempelkan pada permukaan bidang yang rata seperti kaca atau keramik. Penis tempel telur getar elektrik menjadi produk yang direkomendasikan oleh kami dari data penjualan alat bantu seks.

Penis tempel telur ini mempunyai ukuran standar asia, cocok digunakan oleh orang Indonesia yang ingin ukuran tidak terlalu besar. dan tidak terlalu kecil yaitu : panjang 18 cm dan diameter 3,5 cm. Alat bantu seks ini memakai remote control untuk mengaktifkan fitur getar dan goyangan ( rotasi ) dengan memakai power dari 2 buah baterai ukuran AA yang mudah dicari di toko atau warung terdekat. Alat ini bisa digunakan sendiri atau dengan pasangan, dengan memakai tangan atau tanpa tangan pun bisa. Bila digunakan tanpa tangan, cukup dengan menempelkannya pada keramik atau kaca dengan posisi pemakai diatasnya ( posisi woman on top ).

Add a comment

You're using an AdBlock like software. Disable it to allow submit.