Minyak pembesar penis alami

  • By chika11
  • On 11/12/2014
  • Comments (0)

Minyak pembesar penis alami

Minyak Lintah adalah ramuan alami tanpa menggunakan bahan kimia apapun sehingga aman digunakan, tanpa efek samping dan tidak menimbulkan alergi. Apapun jenis kulit anda (kering, berminyak, sensitif, dll). Minyak Lintah sangat cocok dan aman digunakan. Walaupun digunakan dalam jumlah banyak dan berkali-kali (sering/setiap hari). Minyak Lintah tetap aman dan tidak ada efek samping.
Minyak Lintah sangat berkhasiat mengatasi masalah orgasme pria. Bagi pria yang sering mengalami ejakulasi dini, Minyak Lintah dapat memperpanjang waktu orgasme pria, serta memperbesar/ memperpanjang ukuran penis.

Manfaat minyaj lintah :

Memperbesar dan memperpanjang penis secara alami
Meningkatkan gairah seks
Mengatasi Ejakulasi Dini, Kurang Ereksi dan masalah pria lainnya
Memperbesar ukuran penis secara permanen
Menguatkan urat syaraf pada penis

Cara Pemakaian :

1. Oleskan secara merata pada seluruh bagian penis (jangan kena lubang), lalu biarkan selama 15 - 45 menit agar ramuan dapat diserap sempurna oleh kulit. Setelah lebih kurang 5 menit, bagian yang dioleskan akan terasa hangat. Hal ini adalah biasa, berarti ramuan telah bekerja dengan baik.
2. Urutlah penis anda sejenak (sesuai gambar instruksi) agar penyerapan lebih sempurna.
3. Setelah 45 menit, cucilah penis anda dengan sabun dan bilas hingga bersih.
Sekali penggunaan Minyak Lintah, khasiatnya dapat bertahan sampai dengan 5 jam sejak pencucian. Hubungan intim dapat dilakukan setelah 30 Menit - 5 jam setelah pencucian.

Add a comment

You're using an AdBlock like software. Disable it to allow submit.